Berlibur ke Gonda Mangrove Park

Kenzie di Gonda Mangrove Park
Asyik…hari libur kali ini Ken tidak akan suntuk lagi di rumah teman-teman. Soalnya nenda mengajak Ken jalan-jalan ke Gonda Mangrove Park. Gonda Mangrove Park adalah destinasi wisata baru yang menyuguhkan pemandangan laut dengan banyak pohon Mangrove alias pohon Bakau. Ken ke sana bareng ayah, ibu, dan nenda.

Untuk sampai ke lokasi tujuan, Ken harus jalan kaki. Mobil kakek tidak muat kalau lewat empang. Hanya kendaraan bermotor yang dapat melewatinya. Ken sebenarnya tidak betul-betul berjalan hehe. Mana sanggup Ken jalan sejauh itu. Ken digendong ibu :D.

Meski belum sepenuhnya teduh, tapi Ken tidak kepanasan loh. Soalnya Ken pakai topi dan  di sana ada beberapa rumah pohon yang nyaman ditempati untuk beristirahat. Di rumah pohon, Ken makan siang dengan ayah, ibu, tante Ama dan kakak Phia. Selain tante Ama, tante Pusva sama om Abdillah juga ada di sana. Harusnya Ken bisa bersenang-senang tapi karena banyak kenalan baru, Ken masih demam panggung.


Gonda Mangrove Park ini dikembangkan oleh om-om dan tante-tante dari berbagai komunitas pencinta alam dan wisata daerah. Karena ini pertama kalinya Ken main ke laut, tante Ama mengajak Ken jalan-jalan di sepanjang pantai. Sayangnya Ken takut dengan air laut. Jadi Ken jalan-jalannya sambil pakai sepatu.

Posting Komentar untuk "Berlibur ke Gonda Mangrove Park"